BANNER

La Liga Merupakan Pilihan Pepe Reina

Kiper veteran yang bermain untuk timnas Spanyol, Pepe Reina, belum mengetahui masa depannya di mana ia akan bermain di musim depan. Terlalu banyak spekulasi yang berkembang di media.

Pepe Reina di musim kemarin bermain untuk Napoli selama satu musim penuh kompetisi Serie A italia. Kiper Liverpool Pepe Reina mengakui bahwa dirinya ingin kembali berkarir di Primera Liga Spanyol sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli, tetapi dia telah kembali bersama The Reds dan saat ini sedang memperkuat tim di tur pra musim di Amerika Serikat.

Reina sebelumnya bermain untuk Villarreal di kasta tertinggi Spanyol sebelum hengkang ke Liverpool pada 2005 dan dia mengungkapkan ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Semua tim-tim besar Spanyol sudah memiliki pemain dalam peran saya, ujar Reina seperti yang dilansir oleh BBC Sport.

Saya melihat sungguh sangat sulit untuk kembali ke Spanyol. Hal yang wajar setelah bertahun-tahun Anda ingin kembali ke tempat di mana Anda berasal, jadi kita akan melihat.

Reina membantu Napoli menjadi juara Coppa Italia saat berada di San Paolo musim lalu.

Kemungkinan besar Pepe Reina tidak akan bermain di Napoli di musim ini, dan statusnya masih menjadi pemain Liverpool. Hanya saja Pepe Reina ingin kembali ke Spanyol sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved