BANNER

Vidic : Inter Milan Sebaiknya Beli Javier Hernandes

Javier Hernandes masih terikat kontrak dengan Manchester United. Selama memperkuat Manchester United, Javier jarang menjadi pemain utama.

Nemanja Vidic yang baru saja bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain bebas transfer, menyarankan klub barunya itu untuk memboyong striker Manchester United Javier Hernandez pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain Meskiko berjuluk Chicharito itu memang ikut dalam tur pra-musim bersama Louis van Gaal di Amerika Serikat, namun masa depannya di Old Trafford masih belum jelas setelah musim lalu hanya tampil starter di enam partai Liga Primer Inggris.

Inter saat ini memang dikabarkan terus mengincar penyerang baru. Hernandez bisa masuk dalam target mereka menyusul incaran lain seperti Carlos Bacca, Roberto Firmino, hingga Alessio Cerci.

Hal-hal semacam ini terjadi di klub top. Tentu saja, Chicharito akan menjadi rekrutan bagus bagi tiap klub dan kami akan dengan senang memilikinya, ujar Vidic yang sudah delapan tahun membela United.

Selain itu, bek berusia 32 tahun ini juga mengutarakan targetnya untuk bisa menembus fase grup Liga Europa musim ini di mana Inter masih harus melewati babak play-off.

Kami harus fokus untuk menembus fase grup. Liga Europa memang bukan Liga Champions, tetapi tetap kompetisi yang sangat menarik dengan banyak klub-klub bagus di Eropa, tambahnya.

Kami baru saja membangun tim yang baru untuk menghadapi musim kompetisi di musim depan. Kami akan berusaha membantu tim meraih gelar juara di musim depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved