BANNER

KALAH DI BABAK PINALTI, MAZZARRI TETAP PUAS

Inter Milan harus menerima kekalahan di babak pinalti dari Manchester United di pertandingan lanjutan International Champions Cup. Dari hasil tersebut, sang pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri mengaku tidak kecewa.

Dalam pertandingan yang berlangsung FedEx Field, Maryland, Rabu (30/7/2014),La Beneamata bermain sama kuat 0-0 dengan MU pada 90 menit waktu normal.

Soccernet mencatat bahwa Inter kalah dominan dalam penguasaan bola dari The Red Devils. Mauro Icardi dkk. cuma menguasai bola sebanyak 37 persen.

Meski begitu, Inter bisa mengimbangi MU soal peluang. Mereka tercatat tujuh kali melepaskan tembakan satu tepat sasaran. Catatan itu dua kali lebih sedikit dari torehan MU yang mampu mencatatkan dua tendangan on target.

Saat babak adu tendangan penalti, Inter gagal mengulang hasil ketika mengalahkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Satu eksekutor tim ‘Biru-Hitam’, Marco Andreolli, gagal memasukkan bola ke dalam gawang. Mereka pun kalah dengan skor 4-5.

“Pertandingan yang bagus buat kami. Sebuah pertandingan yang imbang dan saya menyukai sikap dari seluruh tim,” kata Mazzarri di situs resmi Inter.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved