BANNER

Arsene Wenger: Play-Off Liga Champions Untungkan Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai, partai play-off Liga Champions melawan Besiktas yang akan segera dilangsungkan justru akan berdampak positif pada The Gunners.

Pandangan umum menyatakan, Arsenal bakal kerepotan dan terkuras energinya karena harus menjalani partai tambahan melawan wakil Turki tersebut di tengah jadwal padat yang menanti mereka di pekan-pekan mendatang. Meski demikian, Wenger menilai, dengan semakin banyak laga yang dimainkan, maka para pemainnya akan semakin bugar dan percaya diri.

“Setiap laga yang dimainkan akan membuat Anda semakin kuat dan semakin percaya diri,” ujar Wenger menjelang leg pertama play-off tersebut yang akan dilangsungkan di Turki, Rabu (20/8) dini hari WIB ini.

“Laga play-off ini tidak akan berdampak banyak pada kebijakan transfer meski memang secara finansial laga ini adalah laga besar. Kami ingin berkompetisi di level tertinggi, melawan tim-tim terbaik di Eropa dan itulah target sesungguhnya dari laga ini yang tentu lebih penting dari persoalan finansial itu tadi.”

Selain itu, Wenger juga mengonfirmasi, Kieran Gibbs dan Yaya Sanogo tidak akan bermain karena sama-sama mengalami cedera hamstring. Sementara Mathieu Flamini bisa diturunkan setelah sembuh dari sakit.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved