BANNER

Lampard Pensiun dari Timnas

Satu lagi pemain tim nasional Inggris memutuskan pensiun dari sepakbola internasional. Kali ini Frank Lampard yang menyatakan pensiun dari timnas Inggris.

Lampard menyusul langkah Steven Gerrard yang sudah lebih dulu memutuskan untuk pensiun dari timnas. Gerrard sudah mengumumkan keputusannya itu tak lama setelah gelaran Piala Dunia 2014 berakhir.

"Saya sudah mengambil keputusan untuk pensiun dari sepakbola internasional. Ini menjadi keputusan yang sangat sulit untuk saya. Itulah mengapa saya melakukan banyak pertimbangan sejak Piala Dunia," sahut Lampard dalam pernyataannya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya selalu bangga dan merasa terhormat bisa mewakili negara saya dan harus saya katakan, melihat ke belakang, saya menikmati setiap menit dengan seragam Inggris," imbuhnya.

"Karena karier saya di klub sekarang menuju ke arah yang berbeda, mengutamakan keluarga adalah yang paling penting bagi saya dan juga berkonsentrasi pada bagaimana tampil konsisten untuk menampilkan yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan di klub," lanjut Lampard.

"Sekarang saya menantikan untuk terus mendukung tim sebagai seorang fan dan semoga mereka sukses di setiap perjalanan menuju Prancis 2016 (Piala Eropa)," katanya menambahkan.

Sejak memperkuat Inggris di tahun 1999, Lampard sudah mengoleksi 106 caps dan 29 gol. Gelandang yang kini berusia 36 tahun itu ikut membela The Three Lions di tiga edisi terakhir Piala Dunia.

Di level klub, Lampard musim ini akan bermain untuk Manchester City dengan status pinjaman dari New York City FC.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved