BANNER

Wenger Tegaskan Podolski Akan Bertahan di Arsenal

Penyerang Arsenal Lukas Podolski kini sedang dikaitkan dengan beberapa klub Italia. Tetapi Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan pihaknya tak berniat melepas Podolski.

Musim panas ini masa depan Podolkski di Arsenal sedang jadi spekulasi, setelah saat ini penyerang internasional Jerman itu disebut-sebut sudah tak lagi masuk rencana Wenger.

Faktanya, Podolski memang tak masuk line-up ketika The Gunners berimbang 2-2 dengan Everton akhir pekan lalu. Sejak musim lalu ia pun seperti mulai kehilangan tempat di tim inti Arsenal dan tercatat cuma tampil 27 kali di seluruh ajang.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Podolski pun santer dihubung-hubungkan dengan Juventus dan AS Roma yang kabarnya cukup menaruh minat terhadapnya.

Akan tetapi Wenger, sebelum laga Arsenal di playoff Liga Champions lawan Besiktas, menegaskan bahwa Podolski ada dalam skuatnya untuk laga itu dan akan tetap begitu untuk sementara waktu.

"Podolski ada di skuat untuk besok dan akan bertahan dengan kami," tegas Wenger di Football Italia.

Bukan tak mungkin ketidakinginan Arsenal melepas Podolski tersebut berhubungan dengan fakta bahwaOlivier Giroud kini sedang dibekap cedera dan diprediksi mesti menepi sekitar 10 pekan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved