BANNER

MU 'Pulangkan' Lagi Zaha ke Palace

Manchester United resmi 'memulangkan' lagi Wilfried Zaha ke Crystal Palace. Winger muda ini dipinjamkan dengan durasi semusim penuh.

Zaha direkrut MU pada Januari 2013 silam dengan banderol 15 juta poundsterling, namun tetap bertahan di Palace dengan status pinjaman sampai akhir musim. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu baru hijrah ke Old Trafford pada awal musim 2013-2014.

Sempat diyakini bakal jadi bintang muda 'Setan Merah', Zaha kesulitan mendapatkan tempat di skuat David Moyes. Total dia hanya tampil dua kali --keduanya sebagai pemain pengganti-- di Premier League sebelum kemudian klub memutuskan meminjamkannya ke Cardiff City pada bulan Januari sampai akhir musim kemarin.

Tampaknya MU menilai pemain mudanya ini masih perlu menimba ilmu di tim lain yang bisa memberikannya jaminan waktu bermain. Zaha pun 'dipulangkan' ke Palace.

"Ada atmosfer bagus di sekeliling saya dan saya senang bisa berada di sini. Saya lebih senang daripada saat di sini sebelumnya," sahut Zaha terkait kepindahannya.

Manajer anyar Palace Neil Warnock menyambut positif kedatangan pemain kelahiran Pantai Gading tersebut. Dia menyatakan timnya memang tengah membutuhkan sosok seperti Zaha.

"Saya pikir Wilfried membutuhkan kami seperti kami butuh Wilfried. Dia sudah sempat berada di klub besar seperti Manchester United dan itu adalah klub yang besar, dia mungkin sedikit kehilangan ruang di sana," katanya kepada Sky Sports.

"Dia bisa saja pergi ke tiga atau empat klub lain dan saya pikir orang-orang beberapa kali salah dengan apa yang mereka bicarakan soal sikapnya," lanjut Warnock.

"Wilfried selalu punya sikap yang bagus bagi saya. Dia mau belajar, dia mau menjalani latihan tambahan jadi kami akan membiarkan dia melakukannya," demikian dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved