BANNER

Warisi Nomor 7, Di Maria Berharap Bisa Ikuti Sukses Ronaldo di MU

Angel Di Maria resmi mewarisi seragam nomor tujuh di Manchester United. Pemain internasional Argentina itupun berharap bisa mengikuti jejak sukses para pendahulunya, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Di Maria memang sudah diduga kuat bakal mengenakan nomor punggung tujuh, setelah resmi ditransfer MU dari Real Madrid dengan nilai 59,7 juta poundsterling. Apalagi nomor tersebut memang sedang lowong, setelah sempat dikenakan oleh Antonio Valencia selama semusim pada 2012-2013 lalu.

Seragam nomor tujuh memang punya nilai dan arti tersendiri mengingat nomor tersebut identik dengan pemain-pemain top di MU. Mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan mantan rekan setim Di Maria di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Di Maria pribadi menyadari ada beban besar di punggungnya dengan mengenakan nomor tersebut. Pemain 26 tahun ini berharap bisa mengikuti jejak sukses pemain-pemain sebelumnya yang mengenakan nomor punggung tersebut.

"Saya sadar akan pentingnya seragam nomor tujuh. Cristiano Ronaldo sudah menjelaskan kepada saya bagaimana pentingnya nomor tersebut," kata Di Maria.

"Saya ingin mengenakan seragam ini dan mampu melakukan banyak hal untuk klub seperti yang dilakukan Ronaldo dan juga yang telah dilakukan oleh para pemain lainnya sebelumnya. Klub juga ingin saya mengenakan nomor seragam tersebut sehingga saya berharap bisa memenuhi harapan yang diembankan," imbuhnya seperti dilansir sportsmole.

Ronaldo bisa dibilang jadi pemain terakhir MU yang meraih sukses besar dengan seragam nomor tujuh. Ronaldo meraih tiga titel Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Champions selama mengenakan nomor punggung tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved