BANNER

Cristiano Ronaldo Asingkan Diri Tiga Minggu Demi Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo ‘mengasingkan diri’ selama tiga minggu demi persiapan menjelang derby Real Madrid vs Atletico pada Minggu (14/9) mendatang. CR7 sebelumnya sudah dicoret dari skuad Portugal dan tidak bermain kala Los Blancos dipermalukan Real Sociedad di Liga Spanyol.

Pelatih Carlo Ancelotti kemarin mengumumkan, “Cristiano baik-baik saja tetapi kami memutuskan untuk menggunakan kesempatan dua minggu ini demi mempersiapkan dirinya tampil di laga melawan Atletico dan partai pembukaan Liga Champions.”

Keputusan ini diambil bersama antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Sang pemain kunci mendapatkan rekomendasi dari tim dokter Portugal. Bukan tanpa alasan tindakan tersebut diambil. Diharapkan, langkah ini akan membuat lutut CR7 tak lagi mudah sakit seperti yang dipertontonkan dalam beberapa laga di awal musim.

Sakit di lutut kiri Ronaldo sudah dirasakan sejak April lalu ketika timnya berhadapan dengan Borussia Dortmund. Ini ditambah dengan robeknya tendon pada lutut yang sama. Sejak kejadian ini, Ronaldo mulai tidak percaya sepenuhnya dengan tim dokter Real Madrid.

CR7 kemudian menambahkan fisioterapis Joaquin Juan untuk membantu pemulihannya. Tidak mau main-main dengan cedera, Ronaldo juga meminta dokter Noronha yang sebelumnya sukses menangani operasi di lutut Pepe, memberikan banyak masukan untuknya.

Dengan tidak bermain di laga melawan Real Sociedad, Cristiano Ronaldo mengambil waktu istirahat selama tiga minggu penuh. Seberapa efektif terapi kali ini bisa disaksikan dalam drama El Derbi Madrileno pertengahan September mendatang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved