BANNER

Ancelotti: Madrid Kalah Bukan karena Ketiadaan Xabi Alonso

Pertandingan melawan Real Sociedad merupakan pertandingan pertama Real Madrid sejak mereka ditinggal Xabi Alonso. Namun, perginya Alonso tidak dianggap sebagai penyebab kekalahan Madrid dari Sociedad.

Setelah lima musim berseragam Madrid, Alonso hengkang pada pekan lalu. Gelandang berusia 32 tahun itu hijrah ke Bundesliga dan bergabung dengan Bayern Munich.

Tanpa Alonso, Madrid menurunkan Luka Modric, Isco, dan rekrutan baru Toni Kroos di lini tengah saat dijamu Sociedad di Anoeta, Senin (1/9/2014) dinihari WIB. Meski sempat unggul 2-0, Los Merengues tak mampu mempertahankannya dan akhirnya kalah 2-4.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa kekalahan timnya ini sama sekali tak berkaitan dengan ketiadaan Alonso di lini tengah. Menurut Ancelotti, kalaupun masih ada Alonso, Madrid akan tetap kalah karena bermain buruk.

"Ini bukan masalah dengan satu pemain," ucap Ancelotti di situs resmi klub.

"Kami kalah segalanya setelah setengah jam pertama yang bagus. Ketika tim secara keseluruhan tidak punya sikap yang bagus, sulit bagi seorang pemain untuk mengubahnya," katanya.

"Kami harus mengubah sikap kami dan fokus. Pemain-pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi. Pertandingan-pertandingan seperti ini lebih menyulitkan untuk para pendatang baru," ujar Ancelotti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved