BANNER

Gerrard Janjikan Balotelli Dukungan Penuh dari Suporter Liverpool, tapi...

Dikenal dengan segala kontroversinya, Mario Balotelli kerap kali menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang menganggapnya sebagai lelucon, di sisi lain Balotelli juga beberapa kali 'dimusuhi' pendukungnya sendiri.

Balotelli sejatinya dianggap sebagai salah satu bakat terbaik sepakbola. Kualitas tekniknya dinilai tak perlu diragukan lagi, gol-gol spektakuler tak jarang lahir dari kakinya.

Namun kualitas permainannya lebih sering tertutup oleh pemberitaan negatif terkait tindakan-tindakan kontroversialnya. Mulai dari ribut dengan pelatih, nyaris baku pukul dengan rekan setim, melempar panah dart ke pemain muda, atau hampir membakar rumah sendiri akibat bermain kembang api di kamar mandi.

Rangkaian insiden tersebut tak ayal menempatkan Balotelli sebagai sosok sorotan. Bagi media, Balotelli jelas jadi satu nama yang bisa dimanfaatkan secara komersial.

Eks Inter Milan ini juga tak jarang dianggap musuh oleh pendukung timnya karena dianggap merusak suasana tim atau mencoreng citra klub. Saat masih memperkuat Manchester City atau AC Milan misalnya, penyerang 24 tahun itu dalam beberapa kesempatan mendapatkan sorakan dari suporternya sendiri.

Tapi kejadian tersebut diyakini tak akan terjadi pada Balotelli di Liverpool. Kapten 'Si Merah' Steven Gerrard bahkan menjamin rekan barunya itu akan mendapat dukungan penuh dari para suporter seandainya terjadi sesuatu, asalkan bisa membuktikan diri layak memperolehnya.

"Dengan segala hormat untuk Manchester City dan AC Milan, Mario akan mendapatkan sebuah dukungan berbeda di sini," kata Gerrard di situs resmi klub.

"Ini adalah para penggemar terbaik di dunia dan secara tradisi mereka selalu mendukung para penyerang kami. Saya telah memberitahunya bahwa mereka ada untuk dia," lanjutnya.

"Jika dia tampil baik dan bekerja keras untuk para suporter ini, mereka akan mendukungnya. Dia tidak akan pernah merasakan dukungan seperti yang akan dia dapatkan di sini," demikian ujar eks penggawa timnas Inggris ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved