BANNER

Hasil ISL 2014: Mitra Kukar vs Persebaya Skor 2-4

Hasil ISL 2014 pertandingan Mitra Kukar vs Persebaya skor 2-4. Hasil Persebaya vs Mitra Kukar ini berkat gol Pupo menit 3′ & 49′, Greg Nwokolo menit 22′ dan E. Kenmogne menit 53′. Dua gol Mitra Kukar dicetak oleh Epandi menit 20′ & 66′.

Preview: Jadwal ISL 2014 antara Mitra Kukar vs Persebaya akan tersaji pada hari Selasa, tanggal 2 September 2014. Jika tidak ada halangan, laga ini akan disiarkan live RCTI mulai pukul 15.30 WIB dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Inilah prediksi Persebaya vs Mitra Kukar.

Laga kali ini mempertemukan dua tim papan atas Wilayah Timur. Persebaya Surabayamasih memuncaki klasemen sementara, sementara Mitra Kukar berada di posisi tiga. Kedua tim ini pun sudah memastikan lolos ke babak 8 besar ISL 2014.

Tim Bajul Ijo dipastikan tidak akan diperkuat oleh Manahati Lestusen yang baru saja mengalami cedera. Namun, pelatih Rahmad Darmawan (RD) tidak khawatir dengan hal tersebut.

“Kondisi anak-anak saat ini cukup bagus dan tadi pagi kami juga sudah mencoba lapangan Stadion Aji Imbut. Absennya Manahati Lestusen tidak terlalu banyak berpengaruh pada tim,” ungkap RD.

“Kemungkinan besar akan ada perubahan formasi saat menghadapi Mitra Kukar, tetapi saya tidak bisa ungkapkan karena hal itu bagian dari strategi tim,” lanjutnya.

Sementara itu, kubu tuan rumah pun bertekad memenangkan pertandingan. Meskipun hasilnya tidak berpengaruh lagi, namun Mitra Kukar tidak ingin dipermalukan Persebaya di hadapan publiknya sendiri. Zulham Zamrun dan kawan-kawan diminta maksimal di laga kali ini.

”Saat ini kondisi tim sedang bagus. Yang jelas, kami lebih siap karena berstatus tuan rumah,” tandas Manajer Mitra Kukar, Noor Alam.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved