BANNER

Hasil ISL 2014: Sriwijaya FC vs PBR Skor 1-2

Pelita Bandung Raya (PBR) semakin mendekatkan diri sebagai wakil Wilayah Barat terakhir yang berhak melaju ke babak 8 besar ISL 2014. PBR kian dekat ke fase berikutnya setelah sukses mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang dengan skor 1-2 pada Minggu (31/8/2014).

Dua gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas membuat The Boys Are Back selangkah lagi bakal mengubur ambisi Persija, yang juga mantan tim Bepe, dalam persaingan memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Pelatih Dejan Antonic tidak salah memasang Bepe sebagai ujung tombak serangan dan ditopang oleh TA Musafri, Kim Kurniawan, serta David Laly. Buktinya, di menit 21, eks kapten Timnas Indonesia itu sudah mampu membobol gawang tuan rumah. Skor 0-1 untuk PBR.

Laskar Wong Kito membalas enam menit kemudian lewat eksekusi titik putih yang sukses dijalankan oleh Lancine Kone. Penalti diberikan wasit kepada Sriwijaya FC setelah Boban Nikolic dianggap melanggar Anies Nabar di kotak terlarang.

Setelah memungkasi babak pertama dengan skor sama kuat 1-1, kedua tim bermain lebih terbuka. Sriwijaya FC langsung menggebrak dan mencoba mengamankan kemenangan di kandang sendiri meskipun peluang mereka untuk lolos ke babak 8 besar sudah tertutup.

Akan tetapi, justru PBR yang mampu mencetak gol terakhir di laga ini. Bambang Pamungkas sekali lagi membuktikan bahwa ia belum habis. Pada menit 84, mantan ikon Persija ini sukses menjebol gawang Fauzi Toldo untuk kedua kalinya. Skor akhir 1-2 untuk PBR atas Sriwijaya FC.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved