BANNER

Persib Menang 2-1, Persita Hampir Pasti Terdegradasi

Derby Jawa Barat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 ada Minggu, 31 Agustus 2014, antara Persib Bandung kontra Persita Tangerang berakhir dengan skor 2-1. Kekalahan ini membuat Persita hampir pasti terdegradasi ke Divisi Utama musim depan.

Persita sebenarnya bertindak sebagai tuan rumah kali ini. Namun, justru Persib yang diuntungkan karena laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat yang tidak lain adalah kandang tim Maung Bandung.

Skuat asuhan Jajang Nurjaman lebih mendominasi pertandingan di sepanjang babak pertama. Pada menit 18, Persib unggul 1-0 setelah tandukan Vladimir Vujovic menjebol gawang Reky Rahayu.

Persib menggandakan skor pada menit 23. Makan Konate, sukses memanfaatkan tendangan sudut Firman Utina untuk memberikan keunggulan dua gol bagi timnya. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga jeda.

Tim Pendekar Cisadane mencoba bangkit di babak kedua. Kualitas permainan Kenji Adachihara dan kawan-kawan pun meningkat. Bahkan, jika wasit lebih jeli, tendangan keras Silvi Arvani sebenarnya sudah melewati garis gawang I Made Wirawan. Sayang, hakim garis tidak memutuskan gol untuk Persita.

Pasukan Benteng Viola akhirnya mampu juga mencetak gol. Memasuki 10 menit akhir waktu normal, Persita Tangerang menipiskan ketertinggalan berkat aksi Dibyo Previan Caesario pada menit 82. Namun, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persib.

Hasil ini membuat posisi Persita berada di ambang kritis dan hampir pasti terdegradasi dari ISL musim depan. Skuat asuhan Giman Nurjaman saat ini masih terpuruk di posisi 10 dari 11 peserta Wilayah Barat dan sangat mungkin menyusul Persijap Jepara yang telah resmi turun kasta.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved