BANNER

Sturridge Terinspirasi Pippo Inzaghi



Senin, 16/02/2015
Liverpool - Daniel Sturridge sedang menikmati masa popularitas tinggi dalam kariernya. Ia mengungkapkan, salah satu pemain yang memberinya inspirasi besar adalah Filippo Inzaghi.

Inzaghi, kata Sturridge, mulai dikenali dan dia pelajari sejak disarankan demikian oleh Carlo Ancelotti, kala mereka masih sama-sama bekerja di Chelsea.

"Dulu saya senang mendekati rekan-rekan setim, bermain umpan-umpan pendek, dan lebih terlibat dalam permainan," tutur Sturridge dilansir Express.

"Tapi, seiring berjalannya waktu Anda sadar bahwa membuka ruang akan menghasilkan lebih banyak peluang, tidak cuma untuk diri sendiri tapi juga untuk rekan-rekan setim."

"Saya ingat ketika di Chelsea, Ancelotti pernah bilang, 'tontonlah DVD Inzaghi'. Pergerakan, masuk dari dalam, dan apa-apa saja yang membuat penyerang bisa mencetak banyak gol.

"Salah satu pemain yang sangat senang saya tonton adalah Inzaghi. Dia sangat berbeda dari gaya bermain saya yang dulu, tapi dia telah memberikan sesuatu yang tidak saya miliki. Faktanya, dia banyak membantu saya. Mungkin banyak gol yang saya cetak adalah berkat meniru dia," simpul Sturridge.

Inzaghi mengoleksi total 126 gol dari 300 pertandingan bersama Milan, klub yang kini dia latih. Di timnas Italia ia memiliki 57 caps dan membukukan 25 gol.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved