BANNER

Laju Tandang Arsenal dan Produktivitas Ramsey Diuji West Brom

Jakarta - Dalam usaha bertahan di pucuk klasemen, Arsenal akan melawat ke markas West Bromwich Albion. Untuk laga ini Arsenal di antaranya bermodal laju tandang oke dan produktivitas gol Aaron Ramsey.

Di atas kertas West Brom, yang kini menempati posisi sepuluh papan klasemen, sejatinya akan kurang diunggulkan saat menghadapi Arsenal sekalipun akhir pekan ini bakal menjadi tuan rumah di The Hawthorns, Minggu (4/10/2013).

Akan tetapi, Arsenal tetap patut mewaspadai West Brom yang sudah memenangi dua laga terakhirnya, termasuk akhir pekan lalu ketika menundukkan juara bertahan Manchester United di Old Trafford.

Di sisi lain, 'Gudang Peluru' sudah pasti amat bertekad meraup poin penuh dalam usahanya bertahan di pucuk klasemen. Terkait hal itu, Arsenal patut percaya diri karena memiliki rekor tandang oke: selalu menang di delapan laga tandang beruntun.

Selain itu patut ditunggu apakah gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan kembali meneruskan produktivitas golnya, setelah mencetak gol di tiga laga Liga Primer terakhirnya.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dicatat Opta.

- West Brom sudah memenangi dua pertandingan beruntun di Premier League. Kali terakhir mereka memenangi tiga laga beruntun adalah pada November 2012.

- Steve Clarke memiliki persentase kemenangan lebih besar dari manajer-manajer West Brom lainnya (36,4%).

- Lima dari enam gol West Brom musim ini lahir di babak kedua laga, dengan tiga di antaranya lahir di 15 menit akhir pertandingan.

- Arsenal sudah memenangi delapan laga tandangnya di Liga Primer Inggris secara berturut-turut, menyamai laju terbaik mereka di ajang ini.

- The Gunners sudah membuat empat gol dalam periode 15 menit awal pertandingannya di Liga Primer Inggris musim ini, sebuah jumlah terbesar di liga sejauh ini.

- Di dalam enam pertandingan yang telah mereka lakoni di Premier League, Arsenal selalu mencetak gol pertama.

- Tim Arsene Wenger sudah membuat 12 umpan terobosan di Liga Primer Inggris musim ini, sebuah jumlah terbesar di liga sejauh ini.

- Belum ada tim yang lawannya dikartu kuning (15) atau dikartu merah (1) lebih banyak dari Arsenal di Liga Primer Inggris musim ini.

- Aaron Ramsey telah berupaya melakukan tekel sebanyak 33 kali di Liga Primer Inggris musim ini. Belum ada pemain lain yang menyamainya.

- Ramsey senantiasa mencetak gol di tiga penampilan terakhirnya di Premier League (empat gol), yang merupakan kali pertama dalam kariernya. Di seluruh kompetisi, ia telah membuat delapan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved