BANNER

Arturo Vidal: Saya Betah Di Juventus

Gelandang Juventus Arturo Vidal mengungkapkan dirinya siap untuk meneken kontrak baru dengan klub dan tak ada sama sekali keinginan untuk pergi dari Turin.

Pemain internasional Cili ini mencetak hat-trick Rabu (26/11) lalu saat Bianconeri menggilas FC Copenhagen 3-1 untuk menjaga asa mereka lolos ke fase gugur Liga Champion.

Vidal dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa beberapa waktu lalu, di saat ia tampil dahsyat bersama Juve, namun bursa transfer Januari sama sekali tidak menarik perhatiannya.

“Saya bahagia di Juventus dan saya ingin tinggal di sini. Saya siap untuk menandatangani [kontrak baru],” ujarnya. “Awal pekan depan adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan kontrak baru saya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved