BANNER

Belum Ditawari Kontrak Baru, Robben Santai

Keterikatan Arjen Robben dengan Bayern Munich bisa dibilang sudah tak lama lagi. 2015 mendatang, kontraknya sudah akan kedaluarsa. Meski begitu, Robben mengaku santai dan punya prioritas lebih untuk fokus menatap laga-laga Bayern berikutnya di pentas domestik.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa sedianya, direktur eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah dua kali bicara dua mata dengan Robben terkait kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya di FC Hollywood. Namun Robben membantah bahwa kabar itu hanya angin lalu dan memang belum ada tawaran yang diajukan manajemen Bayern untuknya.

“Saya dikatakan bahwa sudah dua kali membicarakankonrak baru buat saya di Bayern Munich. Tapi kabar-kabar itu tidaklah benar. Sampai sekarang, saya belum mendengar hal resmi apapun dari klub,” aku Robben kepada Kicker, Sabtu (30/11/2013).

Sementara menunggu kepastian, Robben tak ingin menuntut klub dan lebih fokus pada tugasnya di lapangan. Apalagi setelah melakoni pentas Eropa tengah pekan lalu, Die Roten sudah dinanti lawan berikutnya di Spieltag ke-14 Bundesliga kontra tim papan bawah, Eintrach Braunschweig.

“Saya total berfokus pada pertandingan sementara saya santai menanggapi urusan lainnya. Kami respek pada tiap lawan dan sepanjang karier saya, saya sering melihat kejadian aneh ketika tim unggulan menghadapi tim kelas bawah,” lanjutnya.

“Itu yang harus jadi obyek konsentrasi semua pemain dan fokus pada permainan. Kami harus waspada karena (melawan Braunschweig) takkan mudah. Anda tak boleh anggap remeh laga-laga seperti ini,” tandas winger internasional Belanda tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved