BANNER

AS Monaco Incar Bek Andalan Juventus

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan tengah masuk dalam daftar belanja klub kaya asal Prancis, AS Monaco, di bursa transfer musim panas mendatang. Penampilan gemilang Bonucci bersama Si Nyonya Besar sejauh ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Claudio Ranieri untuk bisa bekerja sama dengannya di masa depan.

Monaco sejauh ini telah sukses mendatangkan nama-nama besar di bursa transfer musim panas lalu, seperti Radamel Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho. Akan tetapi Ranieri dikabarkan ingin kembali memperkuat komposisi pemainnya di sektor pertahanan, agar dapat bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 ke depannya.

Seperti dilansir Goal, Sabtu (30/11/2013), Ranieri dikabarkan berencana mendatangkan beberapa nama besar di sektor pertahanannya, meskipun baru kebobolan 11 gol dari 14 pertandingan sejauh ini. Pelatih asal Italia itu menilai bahwa gaya bermain Bonucci bersama Bianconeri sejauh ini cocok untuk mengisi jantung pertahanan timnya itu di masa mendatang.

Meski belum melayangkan tawaran kepada pemain internasional Italia itu, Monaco dikabarkan tengah serius memantau perkembangan Bonucci di sisa musim ini sebelum memutuskan untuk melakukan pendekatan secara resmi di musim panas tahun depan.

Bonucci sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2017 di Turin. Pemain berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan Juventus pada tahun 2010 lalu dari Bari dengan banderol transfer 15,5 juta euro. Sejauh ini dirinya berhasil memb
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved