BANNER

Conte: Vidal Belum Sampai Puncak Performanya

Turin - Performa Arturo Vidal saat menghadapi FC Copenhagen menunjukkan sekali lagi bahwa ia begitu penting untuk Juventus. Tapi menurut Antonio Conte, pemain asal Chile itu belum memperlihatkan performa terbaiknya.

Vidal mencetak hat-trickyang membawa Juve menang 3-1 atas Copenhagen di matchday V Liga Champions. Hasil itu memperpanjang nafas "Si Nyonya Tua" di kompetisi ini karena mereka kini ada di posisi kedua Grup B dan hanya butuh hasil imbang di laga terakhir kontra Galatasaray untuk lolos ke 16 besar.

Total sudah 10 gol dicetak Vidal musim ini dan torehan golnya lebih baik dari duet striker Juve, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, yang punya 8 dan 5 gol di seluruh kompetisi.

Sebenarnya ini bukan hal baru untuk Vidal karena sejak dibeli dari Bayer Leverkusen dua tahun lalu, pesepakbola 26 tahun itu bikin 10 gol di musim pertama dan 15 gol musim lalu.

Conte selaku pelatih Juve tahu benar kualitas anak asuhnya yang satu itu dan ia selalu percaya bahwa Vidal akan membayar kepercayaannya dengan gol-golnya.

Tapi bagi Conte, Vidal belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan berharap yang terbaik dari Vidal masih akan keluar di musim-musim selanjutnya.

"Aku suka dengan gol ketiganya yang datang dari proses yang bagus di kotak penalti, di mana itu sudah kami latih dalam latihan," ujar Conte seperti dikutip Reuters.

"Vidal selalu tenang dan tahu kapan ia harus menembak di mana itu alasan aku membelinya tiga tahun lalu. Dia punya ketenangan seperti layaknya striker ketika di depan gawang, tapi dia bisa dan harus meningkatkannya lagi," sambungnya.

"Dia belum memperlihatkan potensi sepenuhnya," demikian dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved