BANNER

Duet SAS Sudah Maut, Moses Juga Ingin Beri Kontribusi

Liverpool - Liverpool mempunyai duo bomber yang sedang on fire, Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Namun, fakta itu tak mengurangi keinginan Victor Moses untuk mendapatkan porsi lebih di skuat The Reds.

Sturridge dan Suarez (SAS) memang sedaang bagus-bagusnya. Keduanya menjadi mesin gol Liverpool hingga mencapai peringkat ketiga klasemen sementaraPremier League.

Kedua pemain itu meramaikan persaingan top skorer dengan koleksi masing-masing sembilan. Sejauh ini mereka hanya kalah produktif dari Sergio Aguero yang telah mendulang 10 gol untuk Manchester City.

Nah, Moses pun merasa bisa menambah daya gedor timnya salkan diberikan porsi bermain yang lebih sering. Masalahnya, ia baru 5 kali dimainkan dari menit pertama dari 9 pertandingan liga sejauh ini. Dari situ ia baru menghasilkan sebiji gol.

Hingga pekan ke-12 ia belum mendapatkan kepercayaan sebagai langganan starter dari Brendan Rodgers. Padahal Moses menyimpan target tinggi untuk musim ini.

"Saya ingin mencetak banyak gol, setidaknya sampai 20 gol musim ini. Kami masih memiliki banyak pertandingan," kata Moses kepada situs resmi klub.

Kebetulan dia baru saja didapuk sebagai pemain terbaik Nigeria 2013. Semestinya predikat tersebut menjadi momentum tersendiri untuk Moses berkontribusi lebih besar buat klubnya.

"Di posisi manapun manajer akan menempatkan saya, saya siap. Saya siap main di sayap, sebagai penyerang ataupun di mana saja di lini depan. Sepanjang manajer memainkan saya di lapangan, saya siap menjalankan tugas untuk tim.

"Saya hanya tinggal bersabar hingga waktunya tiba. Saya akan memulai dari sana dan membantu tim," kata pemain pinjaman dari Chelsea itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved