BANNER

Diisukan Hengkang, Burdisso Bertekad Sabar Tunggu Kesempatan

Roma - Bek AS Roma Nicolas Burdisso diisukan akan hengkang pada Januari mendatang karena frekuensi bermainnya menurun. Namun ia pribadi menegaskan akan bertahan di tim 'Serigala'.

Burdisso memang tak lagi jadi pilihan utama Roma di musim ini. Ia kalah bersaing dengan Leandro Castan dan Mehdi Benatia, yang tampil sangat impresif sejauh ini. Keduanya berperan besar membawa Roma mencatatkan rekor hanya kebobolan tiga gol dalam 13 laga.

Burdisso tercatat baru tiga kali bermain, itu pun karena salah satu dari duo Castan-Benatia absen. Sial untuknya, dalam tiga laganya tersebut Roma harus kebobolan dua gol.

Maka ia pun mulai dicap mulai habis, kendati ada saja klub yang diisukan meminatinya. AC Milan kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain 32 tahun ini pada bursa transfer Januari untuk memperkuat lini belakangnya.

Burdisso tak memungkiri bahwa ia ingin bermain lebih sering, dengan harapan masih bisa mencicipi Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Argentina. Di usianya kini, Burdisso wajar saja berpikir bahwa itu adalah Piala Dunia terakhir yang mungkin ia lakoni.

Akan tetapi ia mengaku terlanjur punya ikatan khusus dengan Roma. Apalagi kini Giallorossi tampil oke dan jadi salah satu kandidat peraih Scudetto.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk jadi bagian dari skuat Piala Dunia. Jika perlu, saya bahkan akan berpikir untuk meninggalkan Roma, saya akan memutuskannya setelah natal," kata Burdisso seperti dikutip Football Italia.

"Tapi saya sangat terikat dengan klub dan kota ini. Saya punya sebuah peran di Roma dan jumlah pertandingan yang saya mainkan bukanlah satu-satunya hal yang jadi persoalan, meskipun jika saya ingin kembali ke tim nasional Argentina.

"Roma melaju dengan sangat baik musim ini, banyak hal yang berhasil, dan ini semua sangat positif. Saya telah merasa berada di bentuk terbaik sejak musim panas dan saya hanya perlu bersabar," ujar mantan bek Inter Milan ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved