BANNER

Giliran Chelsea Uji Ketahanan Southampton

Southampton - Ujian besar selanjutnya akan dijalani Southampton akhir pekan ini. Tim yang sempat bercokol di posisi ketiga klasemen sementara itu akan melawat ke markas Chelsea.

Southampton sempat mengganggu dominasi tim-tim besar di awal bergulirnyaPremier League. "Soton" mampu mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield, lalu menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford.

Kemenangan 4-0 atas Hull City di pekan ke-11 membuat tim asuhan Mauricio Pochettino merangsek ke urutan ketiga di klasemen., hanya berada di bawah Arsenal dan Liverpool.

Namun kejutan Soton tak berlanjut saat bertemu Arsenal minggu lalu. Pada laga yang menjadi ujian sesungguhnya itu mereka kalah 0-2 di Emirates Stadium. Posisi mereka pun turun ke urutan kelima.

Nah, Pochettino dan pasukannya akan mendapatkan ujian lagi hari Minggu (1/12) mendatang, dengan menghadapi Chelsea di kandangnya di London.

Di musim lalu Pochettino berhasil membawa Soton unggul 2-1 atas The Blues, yang kala itu belum dilatih Jose Mourinho. Yang menarik, menurut pengakuan pria Argentina itu, dirinya menerima pinangan Southampton pada Januari lalu juga atas rekomendasi Mourinho, yang disebutnya sebagai teman baik.

Hanya saja, yang pasti Mourinho kali ini takkan berbaik hati pada Pochettino, karena dirinya pun memerlukan kemenangan untuk menyenangkan publik Chlelsea. Apalagi performa Frank Lampard dkk. pun hingga kini belum konsisten.

Kembali ke Southampton, hasil pertandingan melawan klub-klub besar akan menentukan posisi mereka yang sesungguhnya: apakah benar-benar telah menjadi tim kejutan, ataukah tetap tim semenjana yangdi akhir musim tetap beredar di papan tengah klasemen.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved