BANNER

Getafe Menang, Malaga Imbang

Kendati hanya menang tipis, 1-0 atas Levante, sudah cukup buat Getafe mengamankan poin sempurna hingga akhirnya menembus zona Eropa (Europa League) di peringkat enam La Liga.

Mendapat lawatan dari Levante pada laga pembuka jornada ke-15, Sabtu (30/11/2013) dini hari, tim sekota Real Madrid dan Atlético Madrid ini sempat kesulitan membongkar pertahanan berlapis Granotes.

Namun akhirnya Pedro León sanggup memecah kebuntuan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79 berkat finishing maksimal dari umpan Diego Castro. Tiga poin ini pun mendongkrak posisi Azulones satu tempat menggeser Real Sociedad di peringkat keenam.

Sementara di Camp El Madrigal, kandang Villarreal, tuan rumah sempat unggul lebih dulu di menit ke-32 lewat Bruno Soriano yang memanfaatkan assist Rubén Cani. Skor 1-0 untuk Kapal Selam Kuning atas Málaga itu pun bertahan hingga jeda.

Serangan kedua tim acap mentok dengan disiplinnya pertahanan masing-masing. Namun ketika Villarreal menyangka bisa mengunci kemenangan tipis, 1-0, Los Boquerones atau Ikan Teri – julukan Malaga, mampu menyamakan skor di periode waktu dramatis, 90+4.

Adalah Weligton de Oliveira yang jadi protagonis buat Malaga dengan gol penyama kedudukannya yang dibidani Bobley Anderson. Hasil 1-1 pun lestari hingga laga bubar. Satu poin yang dicuri Málaga setidaknya mengangkat satu posisi mereka di peringkat 14, menjauhi zona merah. Adapun Villarreal, terpaku di urutan keempat klasemen.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved