BANNER

Tekuk Roda JC, Twente Puncaki Eredivisie

Twente mendapat kesempatan pertama di pertengahan babak pertama, saat Luc Castaignos mendapat peluang emas setelah Filip Kurto mengejar penyerang ini, namun sepakannya mampu diantisipasi.

Roda JC mengambil alih kendali jelang akhir babak pertama dan mereka pun memimpin di menit 39 saat umpan silang Ard van Peppen ditanduk oleh Guus Hupperts.

Quincy Promes mendapat kesempatan emas tak lama kemudian, setelah menyambut tandukan Youness Mokhtar. Beruntung, sepakannya mampu dihalau Kurto.

Di babak kedua, Twente gantian mengambil alih kendali, namun mereka baru menyamakan kedudukan. Mokhtar membawa bola dari sisi kiri dan melepas umpan silang ke kotak penalti. Castaignos yang berlari langsung menyambut dengan sepakan jarak dekat dan mengoyak gawang Roda.

Twente kembali membobol gawang Roda JC sepuluh menit kemudian lewat gol hoki Quincy Promes. Pemain Twente ini membelokkan umpan silang Rosales ke gawang lawan dan Twente pun berbalik unggul.

Kemenangan ini membawa Twente ke puncak klasemen sebelum Vitesse, AZ, dan Ajax bermain esok Minggu (1/1), sementara Roda JC tergelincir ke posisi 12.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved