BANNER

Mudik, Messi Lanjutkan Pemulihan Cederanya di Argentina

Barcelona - Seperti yang sudah dijadwalkan mulai besok Lionel Messi akan bertolak ke kampung halamannya di Argentina, guna melanjutkan proses pemulihan cederanya.

Messi untuk dua bulan ke depan harus menepi dulu dari lapangan karena cedera paha yang didapatnya di laga kontra Real Betis beberapa pekan lalu. Ini adalah cedera ketiganya di musim ini.

Alhasil Messi pun harus benar-benar menjalani proses pemulihan secara lengkap sampai kondisinya fit 100 persen lagi. Maka dari itu pesepakbola 26 tahun itu melakukan proses pemulihan tak hanya di Barcelona, melainkan juga di Argentina.

Seperti dilansir situs resmi Barca, Messi akan terbang pada hari Jumat (29/11), ke Buenos Aires setelah dua pekan menghabiskan waktu di klinik Ciutat Esportiva. Disebutkan proses pemulihan Messi berjalan dengan baik.

"Perkembangannya cedera menunjukkan tanda-tanda positif dari hasil tes terakhir yang dilakukan," lanjut pernyataan resmi klub itu.

Di pertengahan Desember mendatang atau tepatnya saat jeda kompetisi, dokter klub Ricard Pruna dan fisioterapis Elvio Paulorroso akan menyusul Messi untuk mengawasi proses pemulihan pemain terbaik dunia itu.

Jika sesuai jadwal maka Messi diperkirakan akan kembali bermain pada 12 Januari saat Los Culesmenghadapi Atletico Madrid.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved