BANNER

Kekalahan yang Bikin Klopp Frustrasi

Wolfsburg - Juergen Klopp kecewa dengan kekalahan yang didapat Borussia Dortmund di kandang Wolfsburg. Dia menilai banyak hal yang tidak sesuai dengan harapannya.

Bertandang ke Volkswagen Arena, Sabtu (9/11/2013) malam WIB, Dortmund memimpin lebih dulu. Tendangan bebas Marco Reus di penghujung babak pertama membuat Dortmund unggul 1-0 saat turun minum.

Di babak kedua, giliran tendangan bebas Ricardo Rodriguez yang membuat Wolfsburg menyamakan angka. Tim tuan rumah kemudian memastikan kemenangan 2-1 lewat gol indah Ivica Olic.

"Itu adalah pertandingan yang ketat di babak pertama, di mana kami punya beberapa momen bagus, tapi terlalu sedikit," ujar Klopp seperti dikutipSoccerway.

"Kami terlalu banyak memberi mereka tendangan bebas, yang membiarkan lawan jadi berlatih untuk mengambilnya," lanjut Klopp.

"Gol Olic adalah mimpi. Itu seharusnya bisa saja diblok, tapi tidak terjadi. Kami sudah mencoba segalanya, tapi dalam situasi yang ketat, semuanya tidak berjalan sesuai harapan kami," imbuhnya.

Kekalahan ini memang tak mengubah posisi Dortmund di peringkat dua klasemen sementara. Namun Die Borussen kini tertinggal empat angka dari Bayern Munich yang ada di puncak klasemen.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved