BANNER

Akibat Cuaca, Penyebab Timnas Ubah Jadwal Ujicoba di Korut

Pyongyang - Jadwal pertandingan ujicoba tim nasional (senior) di Korea Utara diubah dari semestinya kemarin jadi hari ini. Penyebabnya adalah para pemain masih "kaget" dengan cuaca.

Seperti diketahui, timnas berencana melakukan laga pemanasan melawan klub Korut, April 25 Sport Club, di Pyongyang, sebelum menghadapi tuan rumah China dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 November mendatang.

Selain untuk memantapkan kekuatan tim, program ujicoba di Korut ini juga dikarenakan negara tersebut beriklim sama dengan China, yang mana saat ini sedang musim dingin.

Sampai di Pyongyang hari Jumat kemarin, itu berarti para pemain hanya punya waktu persiapan satu hari. Rupanya para pemain masih kaget dengan cuaca setempat, sehingga pelatih Jacksen F. Tiago meminta jadwal pertandingan diundur satu jadi, jadi hari ini, Minggu (10/11/2013).

"Iya, confirmed. ‎JFT (Jacksen F Thiago) minta diundur satu hari.‎Karena anak-anak belum in dengan cuaca di Pyongyang," kata Skjen PSSI Joko Driyono.

Ketika ditanya soal kondisi fisik para pemain saat ini. Joko belum bisa menjelaskan secara rinci. Sebabnya ia pun kesulitan berkomunikasi.

"Saya juga sulit dapat informasi. Ini masih tunggu reply dari sana. Tapi‎kondisi per info kemarin, semua (para pemain) oke,” jawabnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved