BANNER

Mourinho: Lawan Arsenal Jadi Kesempatan Terakhir MU untuk Pertahankan Gelar

London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memperingatkan betapa krusialnya laga akhir pekan ini buat Manchester United. Bentrok dengan Arsenal di Old Trafford dinihari itu menjadi penentu kelanjutan tahta "Setan Merah". 

MU menyambut lawatan Arsenal dengan tertinggal delapan poin dan tujuh peringkat di belakang tim tamu. Tim besutan David Moyes itu baru mengoleksi 17 poin dari lima kali menang dan dua kali seri setelah 10 laga dilewati. 

Arsenal unggul dengan koleksi 25 dengan hanya ternoda satu kekalahan dari 10 pertandingan. "Gudang Peluru" menyelesaikan delapan laga dengan kemenangan dan satu kali mendapatkan hasil imbang.

Nah, dominasi Arsenal diyakini akan makin berlanjut jika bisa menambah poin dari MU. Sebaliknya Robin van Persie dkk akan kian terpuruk jika kandas di Old Trafford nanti. 

"tu akan membuat kian terpinggirkan (dengan kekalahan). Tapi United tetaplah United," kata Mourinho seperti dilansir Sport Mole.

"Maka meski 10, 11 poin, saya akan bilang sudah habislah mereka. Jika mereka kalah, di Premier League ini ya, saya rasa sudah tidak mungkin lagi mereka jadi juara," kata Mourinho. 

Chelsea juga belum menunjukkan konsistensi sebagai tim besar. The Blues turun satu peringkat dengan tergeser oleh Southampton yang menempati urutan ketiga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved