BANNER

Bayern Munchen Ikat Alaba Hingga 2018

Hingga lima tahun ke depan, Bayern Munich tidak akan kekurangan posisi bek. Pasalnya, The Bavarians sudah menemui kata sepakat dengan full-back , David Alaba. Ya, kabar ini memang sangat baik untuk tim besutan Pep Guardiola. Setidaknya, Bayern tidak pusing-pusing mencari defender tangguh.

Bek 21 tahun itu sudah bermain sebanyak 66 kali di Bayern. Saat dilatih Guardiola, pemain asal Austria itu sudah tampil sebanyak 13 kali dan Alaba pun terlihat bermain dengan lebih percaya diri sejak kehadiran Guardiola.

Penandatanganan ini juga disambut positif oleh Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Menurut Sammer Alaba sangat senang setelah kontraknya diperpanjang.

“Pada 21 tahun Anda mungkin belum terlalu dewasa. Tapi, Alaba sudah sepakat akan tetap bersama kami, itu adalah keputusan yang tepat. Dia (Alaba) sangat-sangat senang dengan menandatangani kontrak baru dan dirinya percaya akan memiliki karier yang panjang di Bundesliga,” papar Sammer seperti disitat Sky Sports , Selasa (3/12/2013).

Chairman Bayern, Karl –Heinz Rummenigge mendukung perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Alaba. Karl percaya bahwa Alaba akan berkembang menjadi pemain hebat.

“Dia (Alaba) telah berkembang di lapangan. Pep Guardiola sangat senang. David telah membuat kontribusi besar untuk memastikan bahwa kami meraih sukes tahun ini,” papar Karl.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved