BANNER

Crystal Palace Menang Tipis Atas West Ham

Crystal Palace memetik tiga poin setelah mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Premier di Selhurst Park, Rabu (4/12/2013) dinihari WIB. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Marouane Chamakh.

Meski meraih poin penuh, Palace belum keluar dari zona degradasi. Skuat asuhan Tony Pulis berada di peringkat dua paling bawah dengan 10 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni. Sebaliknya West Ham tertahan di posisi 15.

Meski bermain di kandang lawan, West Ham justru yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Sejumlah pemain memprotes keputusan wasit Lee Mason yang tidak memberikan hadiah penalti setelah bola mengenai tangan Kagisho Dikgacoi.

Chamakh akhirnya memecah kebuntuan saat pertandingan berjalan 42 menit. Pemain asal Maroko ini memperdaya kiper Jussi Jaaskelainen lewat sundulannya setelah menerima umpan dari Barry Bannan. Tak berapa lama peluit istirahat berbunyi. Gol ini merupakan yang pertama bagi Chamakh setelah memutuskan untuk hijrah dari Arsenal ke Palace pada awal musim 2013/14.

West Ham yang tengah mencari gol penyeimbang, lebih menggencarkan serangan pada paruh kedua. Sebuah peluang didapat Stewart Downing namun pemain Inggris ini lebih dulu masuk perangkap offside.

Demikian juga dengan peluang Kevin Nolan. Tendangan volinya memanfaatkan umpan tendangan bebas Mark Noble masih tepat di pelukan kiper. West Ham benar-benar menekan tuan rumah. Namun sejumlah peluang yang didapat gagal berbuah gol.

Palace bukan tanpa peluang. Hampir saja penonton yang memadati Selhurst Park bersorak setelah Cameron Jerome tinggal berhadapan dengan kiper Jaaskelainen. Sayang tendangannya masih bisa ditahan sang kiper. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved