BANNER

Istri Peter Crouch Pamer Foto Bugil Lagi

Istri striker Stoke City Peter Crouch, Abbey Clancy, lagi-lagi menghebohkan dunia maya. Model 27 tahun itu mengunggah foto bugil terbarunya melalui akun Twitter resminya, @OfficialClancy, Kamis 27 November 2013 lalu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Clancy menjadi salah satu model koleksi buku fotografer ternama Britania Raya, Rankin. Dalam foto tersebut, Clancy berpose di depan kaca tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Terlihat jelas payudara dan bokong wanita yang menikah dengan Crouch pada 30 Juni 2011 tersebut.

Namun, Clancy tidak sepenuhnya percaya diri dengan hasil foto jepretan Rankin. Pasalnya, model kelahiran Liverpool itu menutup bagian payudara dan bokong dengan tangannya saat mengunggah hasil foto Rankin melalui Twitter.

Clancy bukanlah satu-satunya wanita seksi yang pernah menjadi model Rankin. Sebelumnya sudah ada Cheryl Cole, Kylie Minogue, Kate Moss, Britney Spears, Cate Blanchett dan Spice Girls. Namun, fotografer kelahiran Glasgow, Skotlandia, itu menganggap Clancy sebagai wanita paling seksi.

Hal itu diungkapkan Rankin saat menandatangani koleksi buku milik Clancy. “Untuk Abbey, ‘rubah’ terseksi yang pernah saya temui,” tulis Rankin di buku Clancy.

Clancy sendiri saat ini sedang sibuk mengikuti lomba dansa di televisi bernama “Strictly Come Dancing”. Berpasangan dengan penari pria Aljaz Skorjanec, Clancy bahkan sampai harus jarang bertemu Crouch. Meski begitu, model lingerie itu mengaku Crouch sangat mendukung kariernya.

“Crouch menyukainya. Dia beberapa kali menyaksikan langsung acara ini. Aljaz juga mengajarinya beberapa gerakan dansa. Saya juga sempat latihan dansa dengannya, dan kami hampir cedera,” ucap Clancy.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved