BANNER

Parma Raih Tiket ke Babak Lima

Menjamu tim Serie B, Varese, AC Parma mampu menang dengan skor yang cukup terlak, 4-1 dalam babak keempat Coppa Italia, Rabu (4/12/2013). Gol masing-masing dicetak oleh Jaime Valdes, Gianni Munari, Raffaele Palladino, dan Aleandro Rossi. Sedangkan satu gol Varese dicetak oleh Loris Damonte di penghujung laga.

Jalannya Pertandingan:

Tempo lamban masih diperlihatkan keduanya di awal laga. Namun, di tempo lamban itulah tuan rumah mampu mencuri gol pembuka di menit keempat yang dicetak gelandang asal Cile, Jaime Valdes lewat sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Varese.

Seolah tak ingin hanya menyarangkan satu gol, peluang kembali diciptakan anak-anak asuhan Roberto Donadoni. Empat menit kemudian, Parma kembali mendapat peluang melalui sepakan bebas jarak dekat dari Pedro Mendes. Sayang usahanya kali ini masih mengenai tiang dan bola rebound pun tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Hingga menit 25, pertandingan masih berjalan dengan tensi rendah, Parma sesekali melakukan tekanan ke pertahanan Varese, namun belum mampu menggandakan keunggulan. Begitu pu ntim tamu, masih terlihat kesulitan menembus pilar Parma.

Amauri hampir saja menambah keunggula Parma 10 menit jelang laga usai. Memanfaatkan set-pice sepakan pojol, bomber gaek ini menanduk bola ke arah gawang Varese, sayang usahanya itu masih belum menemui sasaran.

Varese coba membuka peluang melalui skema serupa setelah itu, namun sepakan pojok yang dilakukan Cristiano, masih mampu diamankan Bajza.

Parma terlihat begitu menguasai jalannya pertandingan, terbukti dari penguasaan bola yang kontras. Amauri cs mampu menguasai bola sebanyak 78 persen, 22 persen sisanya menjadi milik Varese.

Barberis! tendangan bebasnya dari jarak 25 yard menjadi peluang paling berbahaya yang dimiliki Varese. Namun bola masih melebar tipis di sisi kiri gawang Bajza.

Gol kedua baru tercipta di paruh kedua, tepatnya di menit 53. Parma mendapat peluang dari sepakan bebas di sisi kana gawang tim tamu. Umpan menyilang dari Valdes mampu dikonversikan menjadi sebuah gol lewat sundulan Munari yang mengarah ke sudut gawang Milan.

Tak perlu menunggu lama, enam menit kemudian, Parma kembali menambah gol melalui Palladino. Penetrasinya dari sisi kanan gawang Varese, mampu melewati hadangan dua bek lawan dan diakhiri dengan sepakan kaki kanan mandatar, membuat kiper Varese tak berkutik.

Parma semakin ganas, mereka berhasil menambah gol di menit 70. Amauri yang melakukan tembajan ke arah gawang, masih membentur kaki dari bek tim lawan. Namun bola hasil pantulannya tersebut justru mampu disambar oleh Aleandro Rosi.

Varese akhirnya mampu menjebol gawang Parma di menit 88. Sebuah sepakan pojok yang membuat kemelut di depan gawang Parma, mampu dimaksimalkan Loris Damonte melalui sontekannya yang mengubah arah bola. Skor 4-1 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Susunan Pemain:

AC Parma: 91. Bajza, 23. Mendes, 87. Rosi, 28. Benalouane, 19. Felipe, 10. Valdes, 24. Munari, 3. Mesbah, 30. Acquah, 11. Amauri, 17. Palladino

Varese: 12. Milan, 4. Ely, 27. Laverone, 31. Ricci, 3. Lazaar, 21. Barberis, 5. Damonte, 15. Cristiano, 23. Momente, 7. Calil, 11. Bjelanovic

Hasil Coppa Italia selengkapnya, Rabu (4/11/2013):

Spezia 3-0 Pescara
Avellino -2-1 Frosinone
Bologna 1-2 Siena
Parma 4-1 Varese
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved