BANNER

Prandelli Usulkan 'Time Out' di Tengah Laga Piala Dunia

Roma - Cuaca panas di Brasil pada Piala Dunia 2014 menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Cesare Prandelli. Pelatih timnas Italia itu meminta FIFA menyediakan waktu minum bagi para pemain di tengah pertandingan.

Suhu udara di Brasil pada periode Juni dan Juli diperkirakan akan mencapai angka 30 derajat celcius. Brasil yang beriklim tropis tengah menjalani musim panas saat Piala Dunia tengah berjalan.

Menjadi salah satu kontestan Piala Konfederasi yang digelar di Brasil pada tengah tahun ini, Prandelli dan timnas Italia tahu benar kesulitan yang akan menghadang mereka di tengah turnamen nanti. Gli Azzurri ketika itu dipaksa berjuang ekstra keras saat berhadapan dengan Jepang, sebelum akhirnya menang 4-3.

Pengalaman tersebut tak mau lagi dirasakan Italia, terlebih gengsi kompetisi jauh lebih tinggi. Karena itulah Prandelli meminta FIFA menyediakan waktu untuk minum.

"Anda tidak bisa memberi pemain minum karena FIFA ingin botol-botol minuman diletakkan belakang gawang. Artinya pemain hanya bisa minum saat ada sepak pojok," kata Prandelli kepada Football Italia.

"Anda mempertaruhkan situasi dengan membuat banyak sepak pojok hanya untuk mendapatkan kesempatan minum," kata dia.

"Ini kedengaran seperti gurauan tapi di lapangan ini sangatlah serius. Kami akan mengajukan permintaan ini dua hari ke depan," kata Prandelli.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved