BANNER

ADO Den Haag Menang, Zwolle Dekati Zona Eropa

ADO Den Haag 3-2 Feyenoord Rotterdam

ADO Den Haag berhasil lari dari degradasi berkat kemenangan gemilang atas Feyenoord Rotterdam 3-2 di Kyocera Stadion.

Tuan rumah memegang kendali laga sepanjang 45 menit pertama dengan mampu unggul dua bola melalui aksi dari Tom Beugelsdijk disusul tambahan dari Danny Bakker di masa tambahan waktu. Feyenoord sejatinya sempat tancap gas kekuatan di paruh kedua dengan dua gol balasan dihadirkan untuk menyeimbangkan keadaan melalui pergerakan dari Jordy Clasie di menit ke-68 dan Graziano Pelle di menit ke-74. Namun, keduduka seri ini di-cancel Roland Alberg yang mencetak gol di menit ke-77 sekaligus menjadi penentu tripoin ADO di partai ini.

Hasil ini membuat ADO sekarang menempati peringkat ke-15 dengan nilai 20, unggul satu poin dan satu tangga dari peringkat teratas degradasi yang ditempati Cambuur.

NAC Breda 1-2 PEC Zwolle

NAC Breda tak berkutik di Rat Verlegh Stadion saat menjamu PEC Zwolle. Dalam laga itu, sang tuan rumah menyerah 2-1 dari tamunya tersebut.

Padahal Breda sempat tampil cemerlang sepanjang 50 menit dengan Joey Suk membuka skor di menit ke-19. Namun Zwolle pelan-pelan menemukan ritmenya di 45 menit kedua ketika penalti Guyon Fernandez di menit ke-50 sukses masuk. Puncaknya di 15 menit terakhir sebelum bubaran, Mustafa Saymak muncul jadi juru kemenangan Zwolle untuk membuat laga berakhir 2-1.

Dengan demikian, Zwolle sekarang naik ke urutan sembilan dengan nilai 25, terpaut satu angka dari spot terakhir di zona Eropa yang dikuasai PSV dengan nilai 26. Adapun Breda turun ke tangga 13 dengan torehan 22.

Roda JC 1-0 FC Utrecht

Gol semata wayang Guus Hupperts sudah cukup bagi Roda JC mengamankan angka sempurna kala menyambut kedatangan tamunya, FC Utrecht, di Parkstad Limburg.

Adapun gol tersebut dicetak di menit ke-34 berjalannya laga. Di paruh kedua, tak ada lagi tambahan gol yang mampu dikemas masing-masing tim.

Kemenangan tipis ini memperbaiki posisi Roda dengan kini menduduki posisi ke-14 dan menghimpun 22 angka. Sementara Utrecht turun ke urutan 11, dua poin lebih baik dari Roda.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved