BANNER

PSG Gagal Bermain Imbang Lawan Guingamp

Posisi puncak klasemen Liga Prancis masih dalam genggaman Paris Saint-Germain meski mereka hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 dalam laga Guingamp vs PSG, Sabtu (25/1/2014). Saat ini PSG masih memimpin dengan 51 poin namun berpeluang dipotong jaraknya oleh AS Monaco yang baru akan bermain esok.

PSG mendapat kesempatan pertama untuk membuka skor. Ibra memperoleh hadiah tendangan bebas namun ia memutuskan untuk melesatkan bola dengan keras dan masih melayang diatas gawang Assembe.

Sang kiper tuan rumah kemudian mampu menyelamatkan gawangnya dengan cara yang brilian. Ibra melepaskan tembakan dari jarak 30 meter dan Assembe terbang untuk menepis bola.

Menit 45, giliran tuan rumah yang mengancam pertahanan PSG. Tendangan bebas yang dilepaskan Alioui membuat Sirigu melakukan reaksi bagus untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Dua menit babak kedua berjalan, Guingamp memperoleh peluang emas untuk memimpin. Menerima umpan silang, tandukan Yatabare masih melenceng tipis dari gawang Sirigu.

Gol sempat tercipta di menit 52 oleh Cavani. Namun wasit Said Ennjimi menganulirnya karena asisten wasit telah mengangkat bendera pertanda Cavani telah terperangkap offside.

Gol yang sah baru tercipta kala pertandingan tersisa enam menit. Bukan oleh PSG, namun oleh tuan rumah! Mustapha Yatabare mampu menanduk bola hasil umpan sepak pojok dan menjebol gawang Sirigu. Ini merupakan gol pertama Guingamp dalam lima pertandingan liga terakhir!

Sadar kekalahan akan membahayakan posisi mereka di klasemen, PSG pun bereaksi cepat. Hasilnya tersaji di menit 87 kala Alex berhasil menjebol gawang Assembe lewat skema yang sama dengan gol Yatabare.

Tak ada lagi gol yang tercipta. PSG harus kehilangan dua poin berharga di pekan ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved