BANNER

Ditahan Imbang Chievo, Napoli Gagal Dekati AS Roma

Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan Liga Italia pekan 21 antara Napoli vs Chievo Verona di Stadio San Paolo, Minggu (26/1/2014) dini hari WIB. Tambahan satu angka ini jelas merugikan Partenopei karena mereka gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan AS Roma.

Seperti biasa, Napoli selalu memainkan permainan menyerang ketika bermain di kandang sendiri, tak terkecuali di pertandingan ini. Peluang pertama mereka peroleh di menit 11 kala umpan silang Callejon disambut tandukan Mertens namun bola masih melayang diatas gawang Puggioni.

Namun kemudian, justru Chievo yang sukses mengemas gol terlebih dahulu. Umpan satu dua antara Thereau dan Gennaro Sardo diakhiri tendangan keras dari nama terakhir dan bola masuk ke gawang Rafael. 0-1!

Menit 25, Napoli harusnya bisa menyamakan skor. Hamsik memimpin serangan Napoli dan memberikan bola pada Callejon di sisi kiri. Callejon lantas mengirim umpan silang dan eksekusi bebas Higuain di depan gawang Chievo justru masih melebar.

Berikutnya, kerjasama brilian antara Callejon dan Higuain membuat Mertens memiliki ruang tembak yang bagus. Namun ia gagal memanfaatkannya setelah bola tendangannya hanya menerpa tiang gawang.

Lima menit babak kedua berjalan, kembali Higuain gagal memanfaatkan peluang untuk dijadikan gol. Kali ini Puggioni berhasil menepis tendangan keras pemain Argentina tersebut.

Tiang gawang kembali menjadi momok bagi Napoli dan lagi-lagi Mertens menjadi pemain yang mendapati bola tendangannya masih dihalangi oleh tiang gawang Puggioni.

Apa yang dicari Napoli baru hadir di menit 88. Bola umpan silang dari Mertens bergulir liar di depan gawang Chievo dan situasi itu dimanfaatkan oleh Raul Albiol untuk melepaskan tembakan voli dan membobol gawang Puggioni. 1-1!

Dan sayangnya, Napoli gagal mencetak gol kedua yang artinya mereka harus puas kehilangan dua angka di kandang sendiri atas Chievo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved