BANNER

FA Cup: Aguero Hattrick, Manchester City Singkirkan Watford 4-2

Sergio Aguero menjadi pahlawan bagi Manchester City ketika menjamu Watford pada babak IV Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (25/1/2014). Hattrick Sergio Aguero mengantarkan Manchester City bangkit dan menang 4-2.

Manchester City tertinggal 0-2 pada babak pertama. Fernando Forestieri berhasil memanfatkan umpan Troy Deeney untuk membuka keunggulan The Hornets pada menit ke-20. Sembilan menit berselang Deeney membuat The Citizens semakin tertinggal setelah sepakannya menaklukkan Costel Pantilimon.

Sergio Aguero kemudian memperkecil ketertinggalan City menjadi 1-2. Gol Aguero tercipta pada menit ke-60. Eks Atletico Madrid tersebut menjebol gawang Watford dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti. Gol Aguero diawali tendangan Aleksandar Kolarov yang ditepis oleh kiper Watford.

Sergio Aguero mengantarkan Manchester City menyamakan kedudukan melalui gol keduanya pada menit ke-78. Penyerang asal Argentina itu menuntaskan aksinya di kotak penalti Watford dengan tendangan keras kaki kiri ke pojok kanan atas.

Manchester City akhirnya berbalik unggul pada menit ke-85 melalui gol Aleksandar Kolarov dari luar kotak penalti. Aguero kemudian menutup penampilan gemilangnya dengan hattrick yang tercipta pada menit ke-92. Manchester City pun lolos dari kekalahan dan melaju ke babak V Piala FA.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved