BANNER

Permalukan Granada, Real Madrid Puncaki Klasemen

Real Madrid mempermalukan tamunya, Granada di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-0, Sabtu 25 Januari 2014. Dua gol Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Kemenangan ini juga membuat Madrid untuk sementara memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 53 poin dari 21 pertandingan. Barcelon dan Atletico Madrid baru memainkan matchday ke-21 mereka pada Minggu 26 Januari 2014.

Real Madrid menunjukkan permainan ofensif di awal pertandingan, dengan sebuah peluang didapat Cristiano Ronaldo pada menit ke-11. Sayang sundulan Ronaldo memanfaatkan umpan Angel Di Maria masih melambung.

Granada membalas menyerang dua menit kemudian lewat Yacine Brahimi memanfaatkan blunder Marcelo, tapi bola masih tak menemui sasaran. Los Blancos kembali menekan, sayang Karim Benzema gagal menyambut umpan Marcelo dengan sempurna.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti, namun tak jua membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Di babak kedua, Gareth Bale ditarik keluar untuk digantikan Jese Rodriguez. Permainan Madrid terlihat lebih baik. Peluang yang didapat Di Maria pada menit ke-53 gagal dimanfaatkan.

Madrid akhirnya memimpin 1-0 pada menit ke-56, ketika Ronaldo yang menerima assist Luka Modric, mampu melepaskan tendangan keras mendatar yang menghujam gawang Granada . Serangan El Real belum berhenti, tendangan Ronaldo pada menit ke-72 mengenai mistar gawang.

Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Blancos menjadi 2-0 pada menit ke-74 usai menerima umpan Marcelo. Gol tersebut membuat Madrid sedikit mengendurkan serangan mereka ke pertahanan tim tamu.

Serangan balik yang dilakukkan Granada juga tak bisa menembus pertahanan Madrid yang digalang Pepe. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah.

Line up kedua tim:

Real Madrid : Diego Lopez; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria (Asier Illarramendi 83); Gareth Bale (Jese Rodríguez 46), Karim Benzema (Isco 78), Cristiano Ronaldo.

Granada : Roberto Fernandez; Allan Nyom, Diego Mainz, Jeison Murillo (Alexandre Coeff 81), Brayan Angulo; Mohammed Fatau, Manuel Iturra, Recio (Michael Pereira 71); Piti (Diego Buonanotte 81), Youssef El-Arabi, Yacine Brahimi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved