BANNER

Mata Tak Sabar Ingin Segera Duet Dengan Rooney

Pemain anyar Manchester United, Juan Mata, mengaku tak sabar ingin segera berduet dengan Wayne Rooney. Mata juga berharap Rooney akan bertahan di Old Trafford meski masa depan bomber timnas Inggris ini masih belum jelas.

Situasi tak jelasnya masa depan Rooney di MU memang sukses menyita perhatian Mata. Maklum, Rooney kini tak kunjung meneken perpanjangan kontrak. Hal itu diperparah dengan ambisi Chelsea untuk terus menggoda Rooney untuk hengkang.

Namun Mata berharap Rooney bertahan. Pasalnya, sosok Rooney juga menjadi alasan gelandang timnas Spanyol ini untuk bergabung dengan skuad David Moyes. “Bagi saya dia (Rooney) salah satu pemain terbaik dalam sejarah negara ini,” kata Mata di situs resmi MU.

“Dia pemain luar biasa. Ia dapat mencetak gol dan dapat memberikan assists. Karena itu saya akan mencoba langsung nyetel dengan dia secepat mungkin,” lanjut mantan pemain Chelsea dan Valencia ini.

Mata juga sangat yakin keberadaannya di MU dapat memberikan celah bagi bomber-bomber handal MU macam Wayne Rooney. “Saya rasa cara terbaik bermain adalah menemukan celah di pertahanan untuk memberikan assists kepada para striker,” kata Mata.

Dan harapan Mata untuk segera berduet dengan Rooney kemungkinan akan terjadi saat Manchester United menjamu Cardiff City pada Selasa 28 Januari 2014 nanti. Selain Rooney, MU juga akan kembali diperkuat Robin van Persie dan Marouane Fellaini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved