BANNER

Real Sociedad Menang Telak 4-0

Real Sociedad memangkas jarak menjadi satu poin dari posisi lima besar berkat kemenangan telak 4-0 atas Elche dini hari tadi (28/1).

Antoine Griezmann mencetak hat-trick untuk tuan rumah dalam kemenangan telak tersebut, sementara Carlos Vela juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah telah menunjukkan tanda-tanda akan berpesta gol ketika memecah kebuntuan ketika laga baru berjalan tiga menit, Griezmann menyontek bola melewati Tono usai mendapatkan umpan matang dari Vela.

Griezmann menggandakan keunggulan sepuluh menit kemudian, kali ini ia menunjukkan kemampuan headingnya dengan mengonversi umpan silang Xabi Prieto menjadi gol.

Sociedad bahkan nyaris unggul tiga gol di menit ke-30, tetapi tembakan Agirretxe di luar kotak penalti masih bisa dihalau oleh Alberto Botia sebelum bola masuk ke gawang.

Tim tamu memiliki peluang bagus untuk menghidupkan asa mereka di pertandingan ini, lima menit usai paruh kedua berjalan, peluang didapat melalui tendangan penjuru yang mampu disambar Botia dari jarak dekat, namun sayang bola masih melebar.

Sociedad memanfaatkan kegagalan itu untuk menambah keunggulan menjadi 3-0 beberapa menit kemudian, Vela mencetak gol ketiga tim tuan rumah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Griezmann kemudian melengkapi harinya dengan mencetak hat-trick ketika Tono gagal menguasai bola, yang membuat pemain asal Prancis itu langsung menyambarnya untuk mengubah skor menjadi 4-0.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved