BANNER

Olympique Lyon dan Bordeaux Beda Nasib

Olympique Lyon yang musim ini tampil sangat buruk, akhirnya mampu mengakhiri paceklik kemenangan kala menghempaskan Sochaux 2-0, dalam lanjutan journee 20 Ligue 1 Prancis, Minggu (12/1) dini hari WIB.

Lyon yang bermain di kandang sendiri tampak begitu ngotot inign mencari kemenangan. Beberapa peluang emas dihasilkan di babak pertama. Namun sayang tak satu pun gol terjadi.

Peruntungan lebih baik ada di paruh kedua. Gol Clement Grenier lewat penetrasi ciamiknya, membawa Lyon unggul 1-0. Setelahnya gelandang idola Prancis, Yoann Gourcuff, berhasil menggandakan keunggulan lewat sontekan mautnya.

Hasil ini menempatkan Lyon di peringkat sembilan klasemen sementara.

Di tempat lain, Bordeaux secara mengejutkan harus kalah dari tamunya, Toulouse, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (12/1) dini hari WIB.

Ditekan sejak awal laga, para pemain Toulouse jadi semakin tegang. Alhasil, pelanggaran keras Uros Spajik di menit ke 25 harus membuatnya keluar.

Bordeaux dalam keuntungan? Tidak, karena sepuluh menit berselang hal yang sama menimpa pemain mereka, Maxime Poundje.

Tim tamu kemudian mendapat hadiah penalti, namun Wissam Ben Yadder gagal mengekseskusinya. Beruntung karena hal itu tak membuat peluang menang Toulouse pupus.

Pada akhirnya gol tunggal Martin Braithwaite di menit ke 53, membuat publik tuan rumah bungkam di sisa laga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved