BANNER

'Raihan Puncak Klasemen Bakal Bikin Chelsea Lebih Kuat'

Hull - Kemenangan atas Hull City mengantarkan Chelsea untuk sementara ke puncak klasemen Liga Inggris. Jose Mourinho menerangkan bahwa raihan itu bakal membuat The Blues lebih kuat.

Chelsea memetik kemenangan 2-0 saat melawat ke KC Stadium, Sabtu (11/1/2014) malam WIB. Sumbangan gol dari Eden Hazard dan Fernando Torres menjadi penentu kemenangan 'Si Biru'.

Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea kini mengumpulkan 46 poin alias satu poin lebih banyak dari Arsenal yang baru akan memainkan pertandingan, Minggu (12/1) hari ini.

Atas raihan Chelsea ini, Mourinho pun menyebutkan bahwa tim besutannya memang layak mendapatkannya.

"Ini merupakan suatu raihan penting karena akan membantu para pemain untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat, serta berkembang lebih cepat. Untuk bermain di bawah tekanan, jika Anda dekat dengan puncak klasemen seperti kami, maka itu bagus," kata Mourinho di situs resmi Chelsea.

"Performa para pemain stabil, para pemain muda mengalami banyak kemajuan, dan seluruh tim terus lebih baik, jadi ini merupakan ganjaran atas yang di kerjaan oleh seluruh bagian tim."

"Apakah kami senang menjadi pemimpin klasemen? Ya, kami suka. Tapi, mungkin besok kami akan menempati peringkat dua, atau tiga. Hal terpenting adalah kami semua tahu bahwa kami ada di jalur yang benar," imbuh manajer asal Portugal itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved