BANNER

Atletico Madrid Akhiri Paceklik Kemenangan

Agresivitas Atletico Madrid di awal laga membantu mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan mengamankan kemenangan penting atas Valladolid, Sabtu (15/2).

Harapan Atletico mempertahankan titel Copa del Rey telah berakhir menyusul kekalahan dari Real Madrid di dua leg semi-final pekan ini, sementara kalah 2-0 dari Almeria memaksa mereka kehilangan posisi puncak klasemen. Tapi, tuan rumah dengan cepat bangkit di Vicente Calderon dengan dua gol di empat menit pertama.

Raul Garcia mencetak gol kedelapan musim ini sebelum Diego Costa menambah keunggulan Atletico semenit kemudian. Diego Godin nyaris mencetak gol ketiga buat tim Diego Simeone di menit 52 dan sundulan Mario Suarez melambung di atas mistar tepat di satu jam pertandingan, tapi pemain Uruguay akhirnya memastikan kemenangan di sisa 16 menit pertandingan melalui sebuah sundulan.

Kemenangan ini memberikan 60 poin bagi tuan rumah dari 24 pertandingan, sementara Valladolid tetap di posisi tiga terbawah dengan hanya 21 poin. M

eski harus menghadapi AC Milan di Liga Champions tengah pekan depan, Simeone tidak mengistirahatkan pemain kuncinya dan Thibaut Courtois kembali menjaga gawang setelah sempat absen akibat cedera paha.

Tuan rumah mendominasi laga sejak menit awal dan langsung mengambil keunggulan di menit ketiga saa Gabi mengeksekusi tendangan bebas untuk Garcia di area penalti dan tanpa kesulitan menaklukkan Diego Marino.

Los Rojiblancos menggandakan keunggulan semenit kemudian, dengan Garcia beralih menjadi penyedia umpan yang dikonversi dengan sempurna oleh Costa.

Godin berpeluang membuka keunggulan tiga angka di awal babak kedua saat menjangkau corner Gabi dengan sundulannya, tapi Marino mampu menepis bola.

Atletico akhirnya mengunci keenangan di menit 74 saat Godin melompat tinggi untuk memanfaatkan sepak pojok Gabi dan kembali menekan Barcelona serta Real Madrid.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved