BANNER

Gol Kontroversial Ibrahimovic Warnai Kemenangan PSG

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka kontroversial melawan Bordeaux saat Paris Saint – Germain mencatat kemenangan 2-0 di Parc des Princes, Sabtu (1/2) dinihari WIB.

Kemenangan ini sukses melambungkan PSG memuncaki Ligue 1 dengan keunggulan enam poin, namun gol Ibrahimovic di menit 59 seharusnya tidak disahkan.

Bendera offside seharusnya diacungkan ketika Lucas Moura mengontrol bola sebelum mengarsiteki gol penyerang Swedia ini. Kendati begitu, Alex mencetak gol kedua PSG dan membuat Bordeaux bungkam.

Gol ke-26 Ibrahimovic musimi adalah satu keberuntungan bagi PSG yang tampil kurang meyakinkan di menit-menit awal. Mereka memanfaatkan kesalahan asisten wasit dengan baik kala Lucas yang berada di posisi offside memberikan bola pada Ibrahimovic.

Yohan Cabaye yang baru datang dari Newcastle baru turun ke lapangan pada menit 67. Gelandang ini hampir saja menghiasi debutnya dengan sebuah gol saat menyambut umpan Ezequiel Lavezzi, sayang bola masih membentur mistar.

Kemenangan Le Parisiens barulah aman saat Alex mencetak gol kedua bagi tim asal Paris ini. Memanfaatkan sepak pojok, bek ini menggoyang jala dengan tandukannya.

SUSUNAN PEMAIN
Paris Saint-Germain XI: Sirigu; Silva, Alex, Maxwell, Van der Wiel; Motta, Matuidi, Pastore, Lucas; Cavani, Ibrahimovic
Bordeaux XI: Carrasso, Henrique, Sane, Faubert, Orban, Mariano, N’Guemo, Traore, Sertic, Saivet, Maurice-Belay
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved