BANNER

Guram Kashia Batalkan Kemenangan Feyenoord

Graziano Pelle sempat membawa tuan rumah Feyenoord unggul lebih dulu, namun Guram Kashia membatalkan keunggulan itu dengan gol di paruh kedua. Laga di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Sabtu (1/2) dinihari WIB itu pun berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah langsung mengejutkan tim tamu dengan tendangan jarak jauh Jean-Paul Boëtius, namun tendangan pemain Feyenoord ini masih melebar. Vitesse coba membalas serangan lewat Christian Atsu dan Davy Propper, tapi belum ada gol tercipta. Gol baru tercipta enam menit jelang jeda.

Bermula dari umpan silang Boetius, Graziano Pelle yang sudah menunggu di kotak penalti melompat dan mengungguli barisan pertahanan lawan. Alhasil, tandukannya pun mengarah ke gawang Velthuizen tanpa sempat dihalau. Feyenoord unggul 1-0 hingga turun minum.

Tertinggal satu gol, Vitesse coba menguasai permainan, namun lagi-lagi sepakan Atsu belum mengarah ke gawang. Sebaliknya, Feyenoord yang sudah unggul tetap berusaha menggandakan keunggulan walau penguasaan bola menjadi milik tamunya.

Vitesse akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 56. Umpan lambung Renato Ibarra berbuah gol saat Guram Kashia mengirim bola ke sudut gawang tuan rumah. Skor pun kembali imbang.

Terjadinya gol penyama kedudukan ini membuat tensi pertandingan meningkat, terutama di pihak Vitesse. Mereka coba mengirimkan ancaman-ancaman ke gawang Mulder, namun kebanyakan berasal dari spekulasi luar kotak penalti. Feyenoord juga sesekali membangun inisiatif menyerang lewat serangan balik, tapi hasil imbang tak terhindarkan.

Dengan hasil imbang ini, Vitesse tetap bertengger di posisi kedua, memperkecil jarak menjadi satu poin dengan pemuncak klasemen Ajax. Tapi Ajax punya kelebihan satu laga karena Vitesse bermain lebih dulu. klub Amsterdam itu pun berpotensi memperbesar keunggulan jika menang pekan ini.

SUSUNAN PEMAIN
FEYENOORD: Mulder; Janmaat, Vrij, Kongolo, Indi; Clasie, Immers, Vilhena; Armenteros, Pelle, Boetus
VITESSE: Velthuizen; Leerdam, Kashia, Heijden, Aanholt; Vejinovic, Propper, Atsu; Ibarra, Havenaar, Piazon
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved