BANNER

Hasil Pertandingan PSM Makasar vs Persiba Bantul 4-0, ISL 2014

Pesta gol terjadi di pertandingan PSM Makasar vs Persiba Bantul di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19 Februari 2014). PSM berhasil menang dengan skor telak 4-0 dan memperbaiki diri di klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Timur.

PSM yang berambisi untuk menang langsung bermain menyerang. Tujuannya hanya satu, mencetak gol di menit-menit awal.

Keinginan Tim Juku Eja itu pun langsung terwujud. Ketika pertandingan baru berlangsung 10 menit, Michael Baird sudah membawa PSM unggul 1-0.

PSM mencoba untuk menguasai pertandingan dan menghambat usaha Persiba Bantul untuk menyamakan kedudukan. Ponaryo Astaman dan Rasyid Bakri yang menjadi nyawa di lini tengah PSM benar-benar melakukan tugasnya dengan baik di pertandingan ini.

Di menit 50, pelatih Rudy melakukan pergantian pemain yang tepat. Mario Costas ditarik keluar dan digantikan oleh Andi Oddang. Pergantian yang tepat! Baru dua menit berada di lapangan, Andi Oddang sudah membawa PSM unggul dengan skor 2-0.

Baird yang juga menjadi nyawa dari PSM di pertandingan ini hampir menambah keunggulan tim Juku Eja. Sayangnya satu kesempatan yang ia dapat masih belum bisa berbuah gol karena bola hanya membentur tiang gawang.

Memasuki menit 65, PSM berhasil menjauhkan diri dari Persiba Bantul. Rasyid Bakri menciptakan gol setelah menerima umpan silang dari Baird.

Baird akhirnya mengakhiri laga ini dengan sebuah gol lagi. Kali ini lewat tendangan penalti di menit 91 dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 4-0.

PSM 4-0 Persiba Bantul (Baird 10’, 91’, Oddang 52’, Rasyid 65’)

PSM: Markus Horison, Rahmat Latief, Ketut Mahendra, Ardan Aras, Yusuf Hamzah, Ponaryo Astaman, Rasyid Bakri, Kurniawan (Syamsul Chaeruddin 55’), Robertino Pugliara (Abanda Herman 77’), Michael Baird, Mario Costas (Andi Oddang 50’)

Persiba Bantul: Wahyu Tri Nugroho, Slamet Widodo, Ramadhan Saputra, Duslan Lestaluhu, Didik Ariyanto, Arwin, M. Aulia, Johan Manaji, Rian Wahyu (Hamid Mony 56’), Emile Mbamba, Ugiek Sugianto (Yosep Marudof 70’)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved