BANNER

Pusam Diimbangi Persepam 2-2

Samarinda - Untuk kedua kalinya berturut-turut Putera Samarinda (Pusam) gagal memetik angka penuh di kandang sendiri. Hari ini mereka diimbangi Persepam Madura United 2-2.
Demikian hasil pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) Grup 2 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (19/2/2014) malam WITA.
Pusam, yang lima hari lalu juga bermain imbang melawan Persipura (2-2) di tempat yang sama, bahkan tertinggal terlebih dahulu dari Persepam, yang memang berhasil mengambil inisiatif penyerangan di menit-menit awal.

Di menit kedelapan, barisan belakang Pusam melakukan blunder. Umpan bek Naser Al Sebai kepada kiper Rivki Modokompit dapat diserobot oleh penyerang Persepam, Silvio Escobar. Tanpa kesulitan berarti Escobar menjebol gawang Pusam.
Hingga lima belas menit Pusam terus tertekan. Upaya counter attack pemain Pusam yang diarsiteki Mundari Karya mampu dipatahkan barisan belakang Persepam yang tampil disiplin. Pun peluang striker Illija Spasojevic di menit 18 mampu diantisipasi Gerri Mandagi yang berada di bawah mistar gawang Persepam.

Di menit 22 giliran tendangan bebas Pavel Solomin membentur tiang gawang tim tamu. Sampai babak pertama selesai, tercatat tiga peluang dibuat Pusam, tapi tak satu pun membuahkan gol.
Upaya Pusam menyamakan kedudukan baru berhasil setelah hampir satu jam mereka kebobolan. Persisnya di menit 63, Solomin lepas dari perangkapoffside untuk kemudian mampu menceploskan bola ke gawang Persepam melalui tendangan kerasnya.

Pusam terus melancarakan tekanan dalam tempo cepat bikin barisan belakang Persepam yang diarsiteki Daniel Rukito keteteran. Di menit 84, Radiansyah membawa tuan rumah berbalik unggul. Akselerasinya dari sayap kiri hingga ke jantung pertahanan, berakhir manis setelah ia memperdaya kiper Gerri.
Akan tetapi skor 2-1 hanya bertahan delapan menit. Persepam memastikan pulang dengan membawa satu angka setelah Ishak Jober berhasil mencetak gol penyama, sehingga pertandingan selesai di angka 2-2.
Dengan tambahan satu angka ini, Pusam kini mengumpulkan posisi dua klasemen Grup 2 dengan koleksi enam poin hasil lima kali berlaga. Sedangkan Persepam ada di peringkat lima dengan raihan lima poin hasil dari empat laga.

Dalam laga ISL lainnya yang berlangsung hari ini, PSM Makassar mampu memetik kemenangan pertama di musim ini usai menjalani empat pertandingan.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, tim besutan Rudy Keltjes itu memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Persiba Bantul.
Gol-gol tim 'Juku Eja' itu dilesakkan oleh Biard Michel (10 dan 91-pen), Andi Oddang (51), dan Rasyid Bakri (65).
Dengan kemenangan ini, PSM menempat posisi enam klasemen Grup 2 ISL dengan raihan empat poin hasil dari empat kali bermain. Sementara itu, Persiba yang masih mengumpulkan satu poin ada di posisi 11.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved