BANNER

Persik vs Persib Skor 0-3

Hasil pertandingan ISL Persik vs Persib di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (12/2/2014), akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-3. Laga ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Djibril Coulibaly yang mencetak satu gol untuk melengkapi kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Persik Kediri.

Skuat Maung Bandung mengawali laga dengan tidak meyakinkan. Pola serangan yang dibangun oleh duet Tantan dan Ferdinand Sinaga dengan didukung oleh barisan gelandang seperti Firman Utina, Makan Konate, M. Ridwan, dan Hariono, masih terkesan terburu-buru dan dapat dibaca dengan baik barisan pertahanan tim Macan Putih.

Adapun tuan rumah juga tampak kesulitan mengembangkan permainan. Meskipun lini belakang Persib beberapakali melakukan kecerobohan, namun tidak ada peluang matang yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak Kediri. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persib Bandung mencoba tampil lebih baik. Akhirnya, pada menit 54, tim tamu memecah kebuntuan lewat gol Achmad Jupriyanto yang tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Persik Kediri. Skor 0-1 untuk Persib.

Masuknya Djibril Coulibaly dan Atep membuat permainan Persib bertambah hidup. Bagi Djibril Coulibaly, ini adalah laga debutnya setelah pulih dari cedera dan bahkan sempat dicoret dari skuat Jajang Nurjaman. Penyerang asal Mali ini pun sukses menambah gol untuk Persib di menit 80.

Atep tak mau ketinggalan. Tendangan cantiknya dari sisi kanan pertahanan Persik Kediri menghujam mulus ke gawang tuan rumah. Skor akhir Persik vs Persib adalah 0-3 untuk kemenangan tim Pangeran Biru Maung Bandung.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved