BANNER

Stoke City dan Swansea City Berbagi Angka

Stoke City dan Swansea City harus puas berbagi angka setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Brittania Stadium.

The Potter mengawali pertandingan dengan lebih baik dan mampu membuka keunggulan di menit ke-17 ketika Peter Odemwingie melepaskan tembakan di kotak penalti yang membentur mistar gawang dan Peter Crouch menceploskan bola muntah ke dalam gawang Swansea.

Skuat asuhan Mark Hughes juga nyaris menggandakan keunggulan ketika Marko Arnautovic mampu melewati beberapa pemain sebelum melakukan tembakan, namun Michel Vorm berhasil menghindarkan gawangnya dari kemasukan untuk kedua kalinya.

Di paruh kedua, The Swans berhasil menyamakan kedudukan saat tandukan Chico Flores, memanfaatkan umpan Pablo Hernandez, tidak mampu diantisipasi oleh Asmir Begovic, sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Tim tamu mendapatkan momentum dan mulai memegang kendali permainan, bahkan mereka nyaris membalikkan kedudukan ketika Wilfried Bony menyambut umpan Nathan Dyer di kotak penalti. Tembakan mendatar Bony mampu menaklukkan Begovic tetapi Ryan Shawcross berhasil menghalau bola di garis gawang, sehingga kedudukan imbang bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang tersebut membawa Swansea menembus sepuluh besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, sementara Stoke harus puas tertahan di posisi 14.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved